Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Bulan Maret 1 tahun yang lalu...


Semuanya berawal dibulan maret…
*lalu angin pun bertiup membuat kerudungku melambai-lambai #mintadikeplak #gagalfokus

Baiklah…ga kerasa, udah nge-blog selama setahun, tepatnya maret tahun lalu. Sebenernya sih, udah mulai nulis sebelum masuk maret, karena kejeniusan gw yang luar biasa, hancur lah blog pertama gw, udah ga mood buat di apa”in (dasar pemalas!) jadilah buat blog yang baru. Sempat diutak atik dengan beberapa kali perombakan nama, sampe akhirnya (Insyaallah) ini dah mantap ga ada bongkar pasanga lagi. hihihi. Nada…yap, Kerasnada…gw banget kan…hahaha…narses abees T.T

Ga kerasa juga, udah 1 tahun punya twitter (ga penting deh ini) hihihi. Walaupun temen-temen gw masih setia sama yang namanya FB, gw tetep kekeuh buat memutuskan pindah haluan( sama halnya pindah haluan dari BB ke Andro..aaaah, I love my andro soooooo muuuuch). Sudahlah, FB gw udah rebet banget, kebanyakan temen sampe 3000 sekian sekian, beuh, yg bener-bener gw kenal padahal ga sampe 1/2nya kali. Yaudin ah, tutup aja. Sebelum penutupan ke-2 kalinya ini. Tahun kemaen gw udah tutup akun selama hampir 5 bulanan, tapi lagi” karena kejeniusan gw, eeh iseng” kebuka lagi daaan dodolnya gw bingung mau nonaktifinnya lagi gimana. Gw buka dari PC gw utak atik ko ga nemu” menu buat nonaktifin ni akun…hadeeeh, prustasi yang akhirnya gw nikmatin, ahahahha, selama beberapa bulan kemaren aktif lagi di dunia per FBan.
Sampe akhirnyaaa, bisa lah gw nonaktifin lagi, setelah login dari HP (bodoh benaaaar lah aku ini). Cukup rasanya dengan twitter, blog, wm, we chat, line, insta sajah (eh ampun banyak aja). Sms & tlp juga bisaaaa, ia kan ? hadeuh, rimpong deh ya medsos akhir” ini…*nenggak kombantrin.

Selama 1 tahun ini, ga keitung kejadian aneh bin ajaib yang gw alamin, dari yg seneng, sedih, mengharu biru, kejutan” sepanjang tahun, aaaah, dibalik semua minus”nya, hal plus” yang gw dapet banyaaaaak banget. Aku senang aku senang ^.^
Gw dipaksa, mau ga mau jadi lebih baik, Allah ngelembutin hati gw kadang dengan cara” yg ga gw suka. Tapi hasil akhirnya gw suka…*nah lho mulai ngelantur #toyorpalasendiri

Balik lagi ke dunia per medsos-an, khususnya blog gw ini. Gw buat blog pure sekedar ngeluarin unek” aja (kayanya ge pernah ngomong kaya gini tp kapan ya), berbagi cerita dan pengalaman hidup yg gw alamin, moga” ada manfaatnya buat yg baca (kalo ada) ahahahaha. Kadang ngelantur, kadang ga jelas, kadang curhat ga puguh, kadang romantis”an, kadang marah”…yaaah itulah gw apa adanya, ga mau menjadi baik hanya karena berharap orang nilai gw itu baik. Gw ya gini…si manja yang banyaaaak maunya, si bawel yang cengeng, perempuan yg susah jatuh cinta tapi kalo udah jatuh cinta tuh daleeem. #gagalfokus.
Isi dari blog gw ya menggambarkan sedikit banyaknya gw. Sering banget kehilangan ide buat nulis, tapi kadang ide datang menggebu gebu sampe akhirnya malah ga ada yg gw tulis sama sekale, hahahaha, yg ada malah marah” ga jelas di depan lepi trus main game. jenius kan ? kan ? * plototin satu”.

Gw berharap, di akhir maret ini semua hal jadi lebih baik (Aamiin), jangan selalu mengeluhkan apa yg kita ga punya, kenapa begini kenapa begitu, kenapa mesti gw yg ngalamin, kenapa harus dia, kenapa kenapa yg ga ada habisnya. syukuri aja semuanya…lo ga akan tau berharganya apa yg lo punya sekarang karena terlalu mengejar apa yg lo ga punya sampe semuanya hilang gitu aja, ga mau kan ? ga mau ? ia sama gw juga ga mau T.T

Kalo sebagian orang mulai lembaran baru di awal tahun, atau di hari pertambahan usianya. Mungkin gw termasuk salah satu dari sekian orang yang mulai lembaran baru di bulan Maret J


Oia, semalem si ade ( nama aslinya Jhoni, tapi karena dia lahir 1 hari abis gw jadi gw panggil dia ade, dan dia teman gw dari sma daaan salah 1 peserta di liburan jogja kemaren ) et deeh T.T panjang aja gw jelasinnya. Ngirimin foto waktu liburan kemaren via bbm, yaaaak, setelah hampir 2 bulaaan, hahahaha, saraaap bener, dan  gw sukses dibuatnya termehek mehek. Ya ampun…kangen ya sama liburan kemaren, ditengan semua kekisruhan kemaren, gw masih bisa dibuatnya kangen…kangen banget *tisu mana tisu...


Terima kasih, sudah memenuhi janji kamu...






2 komentar:

Megi Tristisan mengatakan...

sudah satu tahun ngeblog selamat ya,

salam kenal , hehheheh

Kerasnada mengatakan...

iya...hihihi...pemula banget

salam kenal juga, makasi udah mau mampir...