Pages

Selasa, 12 Februari 2013

xxyyzz...lalu saya pusing


Iiih apa siiih…tiba-tiba kuping gw panas T.T, nyeees nyeeees
Panas kenapa pit ? uhuhuhu, kuping gw panas gara-gara denger obrolan segerombol perempuan yang lagi ngobrol sambil ngeluarin kata-kata xxyyzz. Haduuuh T.T ko bisa sih, perempuan ngomong gitu ? ooooohmaaaaigat !

Baiklah, mungkin menurut sebagian orang udah biasa juga kaliii, di Jakarta kalo ngomong ya bgtu, what ? apanya ? siapa yang lo maksud ? kami ? kita ? gw ? kaum wanita ? oooh no no no noooo. Menurut gw, perempuan gimanapun juga ga bisa ngomong sembarangan, apalagi ditempat umum. Terserah lah yeee, kalo mau mengumpat di kamar mandi/kamar pribadi lo sendiri, ga akan ada yang tau ini. Tapi kalo ditempat umum ? eeerrrrr

Gw dibesarkan dilingkungan yang sangat amat jarang menggunakan kata-kata kasar. Dari kecil sampe segede sekarang, bisa keitung kali, nyokap ma bokap gw ngmng xxyyzz berapa kali. Gw sendiri, kalo duluuuuu jaman-jamannya masih labil ala-ala gitu :p misalkan ngamuk ga puguh trus ngmng xxyyzz waaah, bisa langsung dicubit mulut gw ni, dan itu rasanya ooooooh T.T luar binasa *kapoksekapokkapoknya.
Emang pit, kata-kata macem apa sih, yang masuk kategori xxyyzz ??? ehhmmm. Ini nih, kata-kata yang menurut gw masuk kategori xxyyzz, diantarany : to*ol, an*ing, mon*et, b*bi, blo*n, se*an, daan…haduh, pusing pusing…udah ah, kalian juga tau lah ya, pokonya yg masuk kategori xxyyzz itu T.T

Ngenes banget sih, denger perempuan dengan entengnya bisa ngomong gitu di muka umum, ohmaigaat T.T. kita ini kan calo istri, calon ibu, rasa-rasanya sih kalo gw sendiri segimana-gimananya jangan sampe ngeluarin jurus xxyyzz di public. Inikah yang namanya kemajuan jaman ??? haiyah, maju jamannya ko makin terbelakang attirude nyah ??
Alamaaak, pingin rasanya gw ngomong tu ke gerombolan wanita yang lagi pake jurus xxyyzz “Hei kalian, pening kali aku ini dengar kalian cakap-cakap macam tu, tak usahlah pakai bahasa xxyyzz, seperti tak sekolah saja” *lalularingacirsambiltutupkuping.


gambar ngambil dari si mbah Google


3 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Yah, memang kalau ada orang ngomong gitu di deket kita, lebih baik sumbat kuping pake kapas aja..

Pipit El Fitri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Pipit El Fitri mengatakan...

sumbat kuping *sambilmengerutkankening