Pages

Kamis, 21 Februari 2013

Teman, Sahabat...ya kalian ini...


Entah punya bawaan orok apaan, dari dulu, sampe sekarang, punya banyak temen ya pasti laki-laki. Ada enak ada engga nya kalo ngobrol ma mahluk yang namanya laki-laki. Ajaibnya, walaupun gw deket sama yang namanya laki-laki, tetep aja ga bisa baca pikiran mereka, ahahahaha, sarap emang. Sama juga sih, kaya mereka yang selaluuuuu aja bilang perempuan itu mahluk yang PALING SUSAH DIMENGERTI…. :D naaah lhoooo, makanya gw ga pernah mau pacaran sama perempuan :p

Asiknya kalo kita ngobrol sama laki, apa aja bisa diomongin (ia ga sih?)  dari gossip artis, politik, makanan, jalan-jalan, otomotif, yaaa semuanya lah bisa diomongin, pa lagi kalo ngobrolnya sambil di temenin kopi & camilan :D . tapi ada juga tuh, yang bikin sebel, giliran gw ngomongin yang rada cewe-an dikit, mereka mulai kumat alerginya, ahahahha, lha ia aja, yang gw bahas soal model pakaian yang lagi trend, warna lipstick, eye shadow :D leeeh, ini sih gw yang terlalu emang :D *gagalfokus.
Uhmmm, sebenernya, dengan siapapun kita berteman, mau laki mau perempuan sama aja, gimana kita bisa bawa diri. Tapi entah laaah, kenapa yg nempel sama gw malah banyakan temen lelaki mulu. Okei, gw jadi tempat curhat mereka, jadi tempat nanya kalo cewe nya kenapa begini kenapa begitu. Jadi temen disaat mereka galau T.T (hadeuh, kebayang ga sih kalo laki” lagi galau kaya apaaaa?) gw sendiri sih fine-fine aja, mereka begitu mungkin karena ngerasa nyaman ngomong sama gw, dan gw juga pura-pura ga ngerasa keganggu :D hihihi.


Alhamdulillahnya keluarga gw ga gimana-gimana kalo temen gw didominasi laki” (bukan berarti gw ga punya temen baik perempuan yey :s), dan keluarga juga welcome sama temen laki” gw, ya karena gw ngenalin ke keluarga, ini lho temen main anaknya siapa aja, jadi kan deket ke gw deket juga ke keluarga. Tapi eh tapiii bukan berarti gw jadi gampang berteman sama laki”, ya tetep kudu liat” orangnya, dalam arti bukan jadi pemilih, cuma tau laaaah orang yang kaya gimana yang bisa dijadiin temen dan yang  engga bisa di jadiin temen.

Ujung-ujungnya masalah pertemanan ini pasti merembet ke hubungan pribadi, setiap gw deket sama seseorang, gw slalu kasih pengertian, gw tunjukin, ini lho pipit, begini lho pipit kalo bergaul. Gw ga pernah umpet”an soal dunia gw kaya gimana. Ga pernah lah, Insyaallah gw tutup”in soal apa” dan gimana”nya gw. Kalo yang namanya temen mau sampe kapan juga ya temen, jadi jangan sampe pernah kepikiran kalo gw bakal nusuk dari belakang apa lagi yang namanya “terjebak cinta sesaat” aaaah paling benciiiiii seee benci bencinyaaaaah, hadooooh. Gw orang yang sangat menghargain seseorang yang deket sama gw, see ? waktu mengajarkan dan mengubah segalanya ( it’s mean gw pernah buat salah dan pernah di perlakukan salah, dari situ, kita bisa belajar  bukan ?).  Kejujuran dan kepercayaan ga perlu diminta, cukup dicontohkan. Dan 1 lagi, ga pernah ada namanya berbohong buat kebaikan, yang ada “berbohong buat kebaikan (diri sendiri)”…


Huuuuy kaliaaaaan…laki” yang gw panggil abang, kaka, atau apapun sebutan gw buat kalian (yang ga bisa gw sebut satu-satu)…terima kasih dah jadiin pit bagian dari hidup kalian...makasih udah mau berbagi sedikit suka dan banyak duka sama pit selama ini, hihihi…makasih, buat kalian yang selalu aja ga bosen”nya ngasih masukan, ngasih kritikan supaya pit lebih baik lagi…makasih juga buat beberapa orang yang rela di ganggu waktu tidurnya buat ngeladenin rengekan tengah malam pit :D …makasih yaaaa udah sabar ngadepin si manja yang banyak maunya ini…semoga persahabatan kita bisa seterusnya, membawa kebaikan ga cuma buat pit, kalian, tapi semua orang yang berkaitan sama hidup kita. Aamiin...


gambar ngambil dari mbah Google




0 komentar: