Pages

Kamis, 07 Februari 2013

Hey world...It's me


Banyak hal didunia ini yang memang tak perlu dijelaskan…atau mungkin tepatnya tidak bisa dijelaskan. Hanya karena ber-azaz-kan “ingin” saja, maka semuanya bisa dan mungkin terjadi.
Hmmm, ada masa dimana aku tak ingin menjadi dewasa, menurutku menjadi dewasa itu menyebalkan, harus bisa memahami banyak hal yang aku tak mengerti, atau, menurutku itu terlalu rumit dan aku tak ingin mengerti, sungguh.  Tapi, kini aku sudah berada dimasa aku bahagia menjadi dewasa, lihat, bagaimana waktu bisa mengubah semuanya…

Banyak orang yang mengenalku terkaget-kaget ketika membaca tulisan-tulisan di blog ini. Hei, that’s you pipit ? hihihi, yes I’m. kaget karena aku tidak seperti yang mereka bayangkan. Heeeeei :D apa maksud kalian haah ? aku menganggap diriku bukan termasuk wanita yang pandai dalam berbicara, walaupun ada saatnya aku akan terlalu banyak bicara karenaaa, ehmm, entahlah, :D aku hanya “ingin” saja berbicara. Aku bukan termasuk wanita yang pintar mencari bahan pembicaraan, lebih suka langsung saja pada tujuannya. Untuk beberapa hal, prinsip “ia ia, engga engga” itu sanggat amat berlaku, tapi ada kalanya hal itu tak berlaku sama sekali, aaah wanita labil :D. aku hanya “ingin” mengikuti kata hatiku saja. Saat aku merasa sepi sendiri, aku bisa tiba-tiba pergi ke suatu tempat, entah mall, taman, atau bahkan salon hanya untuk menggunting habis semua rambutku :D a a a a, untuk hal yg satu ini tidak disarankan.

Bukankah kita semua akan mencari kebahagiaan dengan cara kita masing-masing ? aku baru merasakan, bahwa kebahagiaan tidak selalu datang dari hal-hal besar. Tapi kebahagiaan itu bisa saja datang dari hal-hal kecil yang kita syukuri, dan perasaan itu…hmmmmmm, “mahal” sekali.

Akhirnya, rumitkah untuk mengenalku ??? rumitkah untuk mencintaiku ??? rumitkah untuk menyayangiku ??? rumitkan untuk memahamiku ??? aku bisa membuatnya sederhana J untuk mengenalku, mencintaiku, memahamiku, menyayangiku, maka terimalah aku apa adanya. Tapi sebelum kamu, kalian, menerima aku apa adanya, percayalah, aku sudah jauh menerima kamu, kalian, apa adanya sebelum kamu, kalian, melakukannya J.

1 kata ajaib yang selalu berhasil untuk menjadikan semua keadaan menjadi baik-baik saja adalah “BERBESAR HATILAH…..”
Terima kasih mamah J




2 komentar:

DewiFatma mengatakan...

Tenang, Say.. Aku mencintaimu apa adanya ;)

Pipit El Fitri mengatakan...

aku pun mbak, hihihi... *kecup