Pages

Rabu, 27 Februari 2013

Trip to Pulosari - Day 2 - Finish


Gimanaaaa ??? lanjut saudara-saudaraaa ??? okeeeeh…nerusin postingan yang sebelumnya.

Selasa, 26 Februari 2013

Trip to Pulosari - Day 1


Hai haaai…gimana weekend kemaren ? ceileee, tumben nanya gitu, hihihi…weekend kemaren gw ga nyangka, akhirnya gw berbagi hati saudara-saudaraaaah, bukan berbagi hati dengan seseorang, tapi berbagi hati dengan sesuatu…hayyah hayyaaaaah…akhirnya gw mencintai dunia yang dulu gag gw ngerti...

Kamis, 21 Februari 2013

Teman, Sahabat...ya kalian ini...


Entah punya bawaan orok apaan, dari dulu, sampe sekarang, punya banyak temen ya pasti laki-laki. Ada enak ada engga nya kalo ngobrol ma mahluk yang namanya laki-laki. Ajaibnya, walaupun gw deket sama yang namanya laki-laki, tetep aja ga bisa baca pikiran mereka, ahahahaha, sarap emang. Sama juga sih, kaya mereka yang selaluuuuu aja bilang perempuan itu mahluk yang PALING SUSAH DIMENGERTI…. :D naaah lhoooo, makanya gw ga pernah mau pacaran sama perempuan :p

Selasa, 12 Februari 2013

xxyyzz...lalu saya pusing


Iiih apa siiih…tiba-tiba kuping gw panas T.T, nyeees nyeeees
Panas kenapa pit ? uhuhuhu, kuping gw panas gara-gara denger obrolan segerombol perempuan yang lagi ngobrol sambil ngeluarin kata-kata xxyyzz. Haduuuh T.T ko bisa sih, perempuan ngomong gitu ? ooooohmaaaaigat !

Senin, 11 Februari 2013

Mau dicari kemana ?


“apa yang kamu cari disana ? kebahagiaan itu ga harus dicari ke puncak gunung, ga harus dicari di tengah lautan, apalagi dicari ditempat yang sama sekali bukan “rumah” mu pit”…

Kamis, 07 Februari 2013

Hey world...It's me


Banyak hal didunia ini yang memang tak perlu dijelaskan…atau mungkin tepatnya tidak bisa dijelaskan. Hanya karena ber-azaz-kan “ingin” saja, maka semuanya bisa dan mungkin terjadi.

Rabu, 06 Februari 2013

Badai BesarMu


Aku selalu percaya, waktu, dan cinta akan mengobati semua luka…