Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Jogja "Romantisme Indonesia"


Dulu…
Sebelum bertemu (lagi) dengan “Dia”, gw ga paham arti “Romantisme Jogja”.
Bahkan, pada saat salah satu dari anak 8 (aan) honeymoon dia dan suaminya memilih Jogja, gw juga ga ngerti kenapa, kan masih ada Bali ? Lombok ? bahkan pulau-pulau eksotis / tempat lainnya yang ga kalah indah, #mikircetek,heee. Tapi sekarang, ini sperti 2 pukulan telak yang akhirnya buat gw bener-bener jatuh cinta sama Jogja. Pertama, waktu gw liburan ke Jogja bareng-bareng sama orang kantor, ada sesuatu yang gw rasa masuk dan tinggal dihati gw…”nyaman”, ini toh yang buat mereka jatuh cinta akan Jogja. Suasananya, makanannya, orang-orangnya, semua ada yang ada disana mulai buat gw ngerti.

Berbulan-bulan setelah liburan itu, jujur gw udah ga pernah memikirkan Jogja lagi. karena memang, sampai beberapa bulan kemarin, Bandung tetap jadi kota yang penuh kenangan buat gw. Rasanya, gw ga pernah bisa lepas dari bayang-bayang kota parahyangan (waktu itu).
Sampai ketika, semuanya berubah. Semua kenangan dalam kota Bandung harus gw kubur dalam-dalam, bukan untuk melupakan, tapi untuk melanjutkan hidup.

Skip skip skip…Setelah semua drama-drama dan karma dalam kehidupan gw semua berlalu…

Ga ada yg pernah ngira kalo gw bakalan ketemu (lagi) sama “Dia”, “Dia” yang mengembalikan senyum di wajah gw yg setelah sekian lama hilang. Dan “Dia” juga yang akhirnya kasih gw pukulan kedua dan buat gw bener-bener jatuh cinta sama Jogja walaupun gw belum kesana (lagi). aneh ??? ummm, yaaa mungkin…tapi buat gw, ini jalan yang Allah pilihkan, gw selalu kekeuh meminta apa yang gw mau, tapi Allah ternyata selalu memberikan apa yang gw butuh., dan ternyata, apa yang gw butuhin itu jauh lebih indah dari apa yang gw minta. Itu pun setelah gw pikir seksama, hehehe, bodohnyaaaa J
Pertemuan gw sama “Dia” masih 3 minggu lagi terhitung hari ini, daaaaan, kalian tahu ? dimana kita akan ketemu ? yaap, betul, dimana lagi kalau bukan di Jogja. Aaaaah, rasanya, “Romasntisme Jogja” sudah terlebih dahulu masuk ke dalam diri gw melalui "Dia". Hehehe, can’t wait to see you…setelah lebih dari 6 tahun…Waktu sudah mengubah segalanya tentang kita, 1 yang gw yakinin akan kembali berubah , KITA AKAN BERUBAH MENJADI LEBIH BAHAGIA… J Insyaallah…


     gambar pinjem dari sini



sepenggal kata yang tepat buat apa yg gw rasa sekarang ke "Dia" mungkin sperti lirik lagu ini...

"I fell in love with you, Like bees to honey "







0 komentar: