Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Dia menghilang

Hai guys, huuump, maapkan ya, lanjutan posting soal holiday kenaren kayanya harus kepending pending dulu, sampe ga tw kapan, lagi ilang mood buat ngelanjutinnya T.T . dalam beberapa minggu ini banyaaak banget kejadian-kejadian yg gw alamin, sebenernya ide buat nuanginnya dalam blog menggebu-gebu tapi apa daya T.T susyeh banget deh punya waktu luang buat nulis santai dan endeus kaya kemaren-kemaren.

Minggu kenaren, gw sempet kocar kacir gegara si mamah sakit, ada pengkristalan di saluran kencingnya, sampe harus masuk UGD :( ALhamdulillahnya sekarang udah jauuuuu lebih baik, sehat terus ya mamah :* terus soal rempongnay kerjaan dikantor yang buat mumet kepala gw, ok, krna masalah itu aja berat badan gw dlam seminggu turun sampe beberapa kilo. see ? Allah baik banget kan ma gw, disaat gw ngerasa berat badan dah over load, masih di kasih metabolisme yg bagus ,jadi ilang lah tuh lipetan *eh maksudnya lemak-lemak berlebih d perut gw :D

hadeeeeh,  muleikan ngelantur kemana-mana, bukan itu ish yang mau gw ceritain. jadi gini awal mulanya, gw tuh punya mantan pacar jadi temen yang Alhamdulillah masih silaturahim sampe sekarang. nah beberapa bulan kemaren, ceritanya dia baru balik dari qatar, dia udah lepas kerjaan di sana dan di indonesia juga. ngobrol" lah kita di bbm kalo dia lagi cari kerjaan and kalo ada info loker dia minta d kasih tau. waktu itu gw belom ada info leker sama sekali jadi gw bilang aja Insyaallah kalo ada gw kasih tau. nah ga lama dari itu boss gw yg ditempat lama sms, ngasih tau kalo ditempatnya kerja lagi buka koler siapa tau aja ada tmn gw yg lagi cari kerjaan. langsung lah gw inget sama mantan pacar jadi temen gw ntu. gw bbm lah dia kasih tau soal tu loker, lepas dari itu gw udah ga tau apa" lagi. sampe akhirnya gw tau kalo dia diterima kerja di tempat boss gw yg lama ntu.
berlajan beberapa bulan, naaaah, tetiba, kemaren mantan boss gw tu bbm, nanya soal mantan pacar jadi temen gw kemana ? udah 3 hari ga masuk kerja, dah gitu kontak bbm delete pula, apa ada masalah ??? nah lo, feeling langsung ga enak aja. kenapa nih ??? aduuuh, satu sisi gw hawatir juga tktnya dia kenapa-napa, satu sisi gw malu sama mantan boss, nah secara kan gw juga bantuin rekomendasi dia pas mau kerja ntu T.T ya salaaaaaaam. gwchat bbm ia aja doong re-invite. no hpnya pun ga ada yg bisa dihubungin. daaan fb nya pun di privat. waduuuh, kenapa ini ?? gw ga paham dia kenapa tetiba menghilang gitu. emang sih kalo gw perhatiin beberapa bulan ini dia kaya ada masalah sama pacarnya mungkin, terus gw juga pernah bbm dia beberapa kali kalo ibunya lagi ada gangguan kesehatan and gw tau dia tuh deket banget sama ibunya. semalem gw sms temen deketnya, dan nanya dia kemana ? tau engga ? nah herannya temennya itu bilang kalo mantan pacar jadi temen gw itu emang bukannya udah habis kontrak cuma 3 bulan aja. deg ! kaget lah gw, masa ia sih ??? waduuuh, jadi bingung kesana sini lag gw. mau nanya sama si mantan boss ga enak udah malem juga. 

pagi ini, gw bbm mantan boss dan nanya soal tu mantan pacar jadi temen. dan mantan boss bilang kalo emang kontrak dia habis desember ini, tapi ada kemungkinan terus, soalnya pas gw tanya gimana perform nya mantan pacar jadi temen, bagus. haduuuh, ga paham lah gw ma dia kenapa. hawatir ia, sebagai temen ga mungkin lah ya gw bisa secuek itu. tp satu sisi, sumpah maluuuu sama si mantan boss. :( walaupun emang mantan boss bilang semua ini ga akan berpenaruh ke gw karena gw tetep jadi gw yg dia kenal. 

hai mantan pacar jadi temen gw, Endang Kosasih dimanapun aa berada, semoga aa baik-baik aja. dan segala masalah yg sedang aa hadapi diangkat segala kesusahannya oleh Allah :)
Amiiiiin

sebagai teman cuma itu yang bisa el lakuin. . .

0 komentar: