Pages

Selasa, 27 November 2012

Holiday-Batam-Day 1


Assalamuallaikum. . .

waaah :D akhirnyaaa, setelah sekian lama kepending, di post juga nih :p cerita soal liburan kemaren, eheheheheh. . .

*pletekpletekintangan ,, uhuhuhu, karena keterbatasan gw yg udah mulai melemot :p ni posting gw pisah" aja yaaa. . . biar ga bingung T.T

langsung aja . .ini diaaaa. . .

hari pertama, November 15th, 2012
dari malem udah siap" packing apa aja yang mau dibawain, sengaja, biar ga semua di bawa :p tapi eeeh, tetep aja yee, bawaan lumayan :s, kan soalnya kita kesana mau undangan juga, jadi, dari sandal, kerudung, kebaya semua gw pisah" yg mana buat main yg mana buat undangan.

naik penerbangan GA 0154 jam 13.45 dr CGK to Hang Nadim, sesuatu deh delay lumayan lama, geraah kepanasan di pesawat, untungnya aja tuh di kasih makan siang, kalo engga bisa" masup angin lah gw, abis keringet"an, terus kena ac pesawat.

sampe batam udah aga sore gitu, ga ada planing kmana" dulu sih, pastinya langsung ke hotel aja, naroh barang" dan mandi, sholat terutama. kita nginep di swiss in , oia lupa, gw kesana sama Bu Retno, Mba Riani & Fira (ponakannya bu Retno). sehabis magrib, kita keluar, cari tiket kapal laut buat ke spore besoknya, di swiss in nih enak lho, hotelnya udah sedia-in taxi sendiri, tapi ya tetep bayar kitanya, maksudnya sih bagus, memudahkan tamu hotel kalo mau kemana-mana, kan aman tuh, di batam tuh yang gw suka anti maceeet, bahagia banget gw liat jalan lenggang T.T mobil motor bebas seliweran ga kaya jakarta :D

mutar muter kesana kesini, ketemu lah pelabuhan tempat beli tiketnya, disini nih, harbour bay 
tampak depan loket tiketnya, saran gw sih kalo mau puas main di spore, dateng ke batam kudu langsung kemari, gw aja pingin dapet kapal paling pagi pulang paling  malem hasilnya dapet kapal jam 1/2 10an gitu, alhamdulillahnya kapal terakhir ttp dapet. bayarnya 18 SGD untuk sekali berangkat.

Perbedaan waktu spore dan indonesia

nama" kapal dan jam keberangkatannya

dan setelah berjuang mendapatkan tiket, berakhirlah petualangan hari pertama di batam dengan makan malam dimari :D

Bersambung. . . .

0 komentar: