Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Saya masih mencoba (memaafkan)


Teman, pertama-tama gw mau minta maaf buat yang baca postingan ini kalo membuat kalian ga nyaman,
gw cuma mau meluapkan perasaan gw dengan bahasa yang menurut gw sebaik dan sehalus mungkin. Huuuft, lumayan lega sih, walaupun belom juga bisa plong. OK, mungkin adalah sebagian dari kalian yg mikir, ko susah banget sih maafin orang aja ?? eiiits, ga semudah itu kawaaan, gw lho yg ngerasain. Seumur hidup gw belom pernah dijahatin orang sampe segitunya. Alhmdllh-nya Allah masih kasih gw perlindungan.

Ga usah lah ya gw perinciin apa yang orang itu lakuin sama gw. Intinya, dengan kejadian itu, gw jadi lebih berhati-hati. Ga semua orang yang keliatan baik itu baik. Ga semua orang yg berkata manis itu hatinya juga manis kiyis-kiyis. Please jangan berpikir gw suudzon yaaa J gw cuma lebih berhati-hati aja, waspada dan berburuk sangka itu beda-beda tipis emang. Namanya hati manusia ya ? siapa yg tau coba ?

Gw sebenernya udah coba, untuk menghilangkan rasa marah dalam diri gw ini. Tapi gw cuma manusia, yang bisa gw lakuin sekarang hanya berharap waktu akan membantu melunturkan rasa marah itu sedikit demi sedikit dari hati gw. Pernah kepikiran buat ngebales perlakuan tu orang ke gw, tapi, kalo gw berlaku sama kaya dia, lha terus apa bedanya gw ma tu orang ?

                                                       Gambar diambil dari Google

 *tarik napaaaaas
Yah, ambil hikmahnya aja ya J hidup ga selalu manis-manis, gw belajar dari setiap kejadian yg gw alamin mau baik/buruk. Gw percaya Allah selalu tahu apa isi hati hambanya, semua kata-kata dan penyangkalan manusia ga ada artinya. Bahkan semua kata-kata gw dalam postingan ini mungkin aja adalah sebuah permintaan pembelaan/pembenaran (secara ga langsung). Tapi ini yang gw rasain. . . .gw cuma mau share aja, mungkin diluar sana ada yang pernah ngalamin lebiiiih sakit dari gw. Sama –sama belajar yuk buat memaafkan J



                                                   Gambar diambil dari Google


Untuk anda : Walaupun sampai saat ini, saya belum bisa sepenuhnya memaafkan anda J semoga Allah membukakan pintu keikhlasan yg benar-benar ikhlas dalam hati saya untuk anda, semoga Allah mengampuni dan memaafkan semua kesalahan anda & saya, mungkin saja saya pernah berlaku sesuatu yang membuat anda sakit hati sampai sebegitu teganya anda melakukan hal tsb terhadap saya. Cuma 1 yg saya sesalkan, kenapa anda tidak bisa bicarakan semuanya dengan baik-baik dengan saya dan lebih memilih jalan pintas ? J entahlah, hanya anda dan Tuhan yg tahu.

1 komentar:

ninneta mengatakan...

Selamat malam....

Blogwalking ya keluarga bloggerku...

Main-main ke blog baruku...

www.plumblush.blogspot.com

terutama teman-teman yang suka dandan, yang mau belajar dandan.. minggu depan mau bagi-bagi alat makeup gratis nih....

ditunggu kehadirannya di rumah baruku....

-N-