Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Mereka datang ( lagi )


Pernah ngalamin hari yang aneh ? minggu yang aneh ? atau pengalaman aneh ? beberapa hari ini gw ngalamin kejadian yang aneh-aneh. Ga tw deh apa namanya, gimana asal mulanya dan bagaimana ceritanya, bingung sendiri.
 

Orang-orang dari masa lalu gw tiba-tiba aja bermunculan satu persatu, mereka yang ga sengaja gw lupain tiba-tiba nonggol. Entah dari sms / tlp / yang lainnya.  Aneh ?? tentu aja gw ngerasa aneh, karna mreka ini datang dengan membawa perasaannya masing-masing. what's going on ??

Diumur gw yang segini, kepikiran soal memulai rumah tangga yang baik pasti datang dan datang lagi. entah apa maksudnya semua ini.
Mereka laki-laki yang baik, semuanya J gw tau mereka baik, sepaket sama semua kekurangan dan kelebihannya. Tapi gw ga bisa milih satu diantara mereka, lebih tepatnya mungkin belum, dan ketika suatu saat gw bisa memilih satu, gw berharap menerima "dia" hanya karena Allah, mencintainya karena mengharap ridho Allah, dan kedua orang tua gw.

Buat sekarang gw cuma bisa menerima mereka sebagai teman J sebagai bagian yang pernaha ada dalam hidup. Bagian dari perjalanan gw menuju saat seperti sekarang J

Seperti prinsip yang gw pahamin, bahwa Jodoh, Maut, Rejeki ga ada yang pernah tau. Allah yang atur semuanya, Allah yang punya kuasa buat semua itu. Gw berdo’a Allah mendengar. Gw berusaha Allah mengabulkan. Dan pada akhirnya Allah memberikan dan gw bersyukur. Buat semua yang gw dapet J




3 komentar:

Fian Syauqi mengatakan...

suka bnget yang "berharap menerima "dia" hanya karena Allah, mencintainya karena mengharap ridho Allah, dan kedua orang tua'...

teruslah berdoa kawan, memang semua sudah diatur olehNYA..

slm kenal ^^

eL Rumi mengatakan...

Salam kenal juga fian :) makasih dah mampir :)

Fian Syauqi mengatakan...

okee :)