Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Addicted

Baiklaaah. . .gw ngaku, kalo selama ini gw kecanduan saudara-saudara T.T

Huhuhu, kecanduan gw ini bermula beberapa tahun yg lalu, disaat gw masih kerja di tempat yang lama. Frustasi dengan keadaan yang dimana gw sebagai perempuan juga kudu kerja sedikit banyak layaknya laki-laki. Maka menjelmalah gw jadi perempuan yang tomboy dan ga perduli amat soal penampilan.

Buat apa pula rambut panjang kalo tiap hari digelung-gelung juga (krna harus ke lapangan). Buat apa juga gw make-up make-up-an kalo ujung-ujungnya kudu pake safety shoes dan seragam yang ga unyu-unyu. Makaaa, gw mengakalianya, oklah gw ga bisa ngegerai rambut panjang gw (waktu itu belum pake hijab), oklah gw ga make-up layaknya perempuan kalo mau ngantor. Tapiii, bukan juga gw persis plek kaya laki-laki kaaaan ? gw kudu ttp wangi laaah :D maka mualilah gw berkelana dari 1 parfum ke parfum yang lain. Sampe akhirnya gw nemu 1 parfum yang bener gw suka. Unik, aneh, tapi enaaak :D slruuup, gimana ga enak :p itu parfum aroma vanilla. Tapiii, baru beberapa kali gw pake, orang-orang di kantor lama mulai protes T.T kenapa gitu ?? karena menurut mereka parfum gw kaya bau kue T.T bau ager T.T bau susu T.T , intinya buat mereka LAPER TERUS kalo deket gw. Huaaaaaah T.T nasib kerja sama cowo, perutnya ga bisa kosong dikit T.T demi keamanan dan tetap kondusifnya suasana kerja. Maka dengan sangat berat hati gw berenti pake tu parfum vanilla, tapi Cuma buat di tempat kerja aja, kalo main ya ttp gw pake, ehehehehehe.

Setelah gw berenti dari tmpat lama, naaah, keranjingan gw sama aroma-aroma vanilla semakin menjadi-jadi. Sampe-sampe ditempat kerja gw yg sekarang rasanya orang segedung hapal bau gw :D bau kue katanya :D ahahahaha. Ada-ada aja :D
Dari mulai parfum, lotion, pocketbac, pokonya segala-gala yang berbau vanilla gw sukaaaa. Jadilah gw VANILLA ADDICTED :D

Kemaren-kemaren pas lagi blogwalking, ada salah satu blog yang review soal ini dan setelah gw nyari sana sini. Dapetlah gw seller besar yang jual segala-gala macem pelengkapan nyalon dengan harga yahut. Sebagai pecinta vanilla sejati masa ia gw ga mau coba ???
Kemaren siang pesenan gw sampe kantor, dianter sama bapa kurir JNE yang baik hati dan tidak sombong :D

Pulang kerja, ga sabar banget pingin cepet-cepet nyobain. Abis shalat magrib, makan, mualilah ritual sampoan yang asoy geboy :D
Gw mulai sesuai petunjuk, pertama pake samponya dulu, terus keringin (gw sih ga kering-kering banget) , lanjut dipakein creamnya (setelah diolesin rata ke kepala, dibungkus handuk anget) maklum lah :D namanya juga perawatan sendiri dirumah :p, udah sekitar 15menit. Gw bilas, dang w keringin lagi. terus dilanjut pakein conditionernya. Selesai itu, keringin rambut daaaaan hasilnyaaaa ??? ya Allah, wangi nya enaaak. Bikin santai, :D bikin enak mood :D kara relaksasi gitu . Alhmdllh, heheheh, ga usah mahal-mahal ke salon bisa juga manjain rambut sendiri dirumah sambil santai-santai.

Dan inilah penampakan yang menambah daftar kecanduan gw akan vanilla :*
Alhmdllh banget Allah kasih tumbuhan yang bisa wanginya enak kaya gini :*





kecanduan gw positif kan :D eheheheh, bisa bikin wangi, seger, dan asoy geboy :D





3 komentar:

aisoice !!! mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum aroma Vanilla.

----------

Athaya Qorina mengatakan...

kaaaa kalo boleh tau, parfum vanillanya yang bikin laper itu merk apa yaa? :D thanks

Kerasnada mengatakan...

Athaya Qorina : ini parfum refill alias isi ulang, biasa beli kalo pas pulang ke Cilegon/Serang, nama tokonya CHANYA DIO...