Pages

Kamis, 06 September 2012

Make me Up


Assalamuallaikum. . .

Hallooooooo September :D Halloooooo kawaaaaan. . .cepet banget ya, udah mau menjelang akhir tahun aja nih. Rasanya baru kemaren masih stuck d bulan Januari :D *lebey* padahal nunggu" akhir tahun, nunggu bonus tahunan :D ahahahaha


Posting kali ini gw akan ngebahas soal hal yang pentiiiing banget *buat gw*, yap, ga jauh-jauh sih yang dibahas kali ini mengenai hal yang pere-mpuan banget. LIPSTICK and MAKE me UP
:p. as you know aja, buat gw yang berkulit sawo mateng ini. Rada susah cari lipstick yang pas ke warna muka, apalagi bibir gw juga rada item gitu. Ga ok banget kan, kalo touch yang lainnya udah sip,tapiiiii pas liat bibirnya kok pucet gitu ???? eeeerrrrrr. Cuma gara-gara ga bisa milih lipstick akhirnya gw ga pake apa-apa sekalian. ahahahahahah

Dari jauh-jauh hari kemarin sebelumnya gw udah berusaha nyari lipstick yang pas, ditemenin sama mba uci, setiap kali kita jalan ke mall pasti disempet-sempetin liat counter makeup gitu. Seharusnya sih, bisa aja kali ya gw dapet tu lipstick dari kemaren-kemaren kapan tau. Tapi hasilnya nihil tuh :/ dan sebabnya adalaaaaaaaah. Tidak lain dan tidak bukan dan tidak-tidak *halah* adalah karena SPG counter makeupnya T.T

Sebenernya sih ya namanya SPG counter makeup emang bener, kalo ad pmbeli yang liat-liat kudu didampingin dan dikasi saran bagusnya untuk mereka kaya gimana. Tapi kan gw bukan orang yang suka digituin L gw lebih suka nyari sendiri aja, ga suka di komen komenin macem-macem, ga suka juga dikintilin gitu mbaaaaa, adooooh please deh. At least kalo baju gw masih OK kalo SPGnya kasi komen ini itu. Tapi kalo makeup ?? waaah, d jamin gw pasti langsung ambil langkah seribu.

Tapi tapiiiii, hehehe, minggu kemaren Alhmdllh iseng-iseng blogwalking  disini ,dapet lhoooo review lipstick yang waktu itu masih gw kira-kira pas buat kulit muka gw ( Dan Alhmdllh akhirnya emang pas ) Produknya gw juga cukup familiar. VIVA QUEEN :D

Ini warna lipstik yang akhirnyaaaaa cucok ^.^

Ga mau coment X.X

Ga mau coment juga X.X

Paporit saya :D

Paporit juga, banget, sekali ^.^ wanginyaaaaa, kue banget


Siiiip kan warna lipen saya :D hehehe, warnany cucok deh ma kulit eke yang rada gelap gulita ini :D. kalo mau order produk viva yang lain dengan pilihan yang lengkap, silahkan order di sini , kalo gw sendiri dah jadi member viva, gratis kok J
Lumayan, bisa konsultasi gratis, wlpun gw belum pake tu fasilitas. Respon viva cepet, and ramah, pokonya ga bikin kapok.

Ya berhubung Cuma 1 yang cocok dari 3 lipen yang gw beli, alhasil yg 2 rejekinya mamah deh :D, gw juga dapet sample masker sama lotion dari viva. Belum sempet kefoto dah gw warisin buat mba uci :p

And mengenai vanilla ?? entah mengapa :D gw sukaaaa banget apapun yang berbau vanilla :D im Vanilla addicted !!!! :D

Nih gw kasih bonus gimana penampakan separuh  alat” MAKE me UP gw and hasil dari si lipen cantik. . . 

T.T ZzzzzZZzzzzzz 


Cucok yeeeeeee :D *Abaikan,abaikan,abaikan :p







0 komentar: