Pages

Senin, 17 September 2012

derita gw ? derita lo


Aaaaagh. . .Grrrrrrr. . .ibaratnya kucing, gw rasa pagi ini taring sama cakar gw keluar semua. OK, dari jumat kemaren yang gw tau hari ini yang ga masuk cuma beberapa orang aja. Dari cuma segelintir orang di kantor kalo beberapa yang ga masuk maka bisa dipastikan cuma nyisa seorang, duaorang, tigaorang ajah tu. Daaaan, ketika gw dateng pagi ini, ajaib, dikantor Cuma ada 5 orang aja, include 2 driver and 1 messenger. Yang sekarang mereka bertiga ga tau raib kemana. Menyisakan gw dan 1 orang karyawan lain dikantor.

*ketapketip* berusaha tidak menyadari bahwa kerjaan gw segunung hari ini,  gw masih sok ie santai-santai gitu “tenaaaang tenaaaang” *dalem ati sambil liatin tumpukan dokumen*

*nariknapaspanjang* akhirnya gw mulai buka ini semua tumpukan tumpukan kertas yang berusaha gag w pikirin di weekend kemaren yang hasilnya sama aja boong karena tetep aja kepikiran ! T.T poor me

 Eh beneran deh, pagi ini adaaaaaaa aja yang bikin esmosi, dari messenger yang bersunggut-sunggut ngirain gw ngilangin claim-an bensinya. Hello ?? tak lihatkah meja kerjaku yang selalu penuh kertas ? dan aku tak pernah merasa tuh, jumat kemaren terima bon bensin *kibasjilbab*. Dateng lagi masalah dari supplier-supplier yang pelase deeeeeeeh, knapa sih kalo di mintain data-data pembayaran/pajak/apalah ini itu tuh susaaaaah, giliran ga dibayar-bayar nagih mulu., dan masih ada lagi yang lainnya yang bikin mumeeeeeetttttt.
Haaaah, pokonya masalah pagi ini nih bikin dada gw kempat kempot nahan esmosi T.T Astgfrllh, bener-bener mau marah tp masa ia, perempuan manis dan berhari lembut seperti diriku marah-marah di kantor ??

Dan sebagai pelariannya, berakhir dengan postingan terbaru pagi ini. . .

OK, semua itu emang kerjaan gw,  tanggung jawab gw, DERITA GW deh intinya. . .
Dan buat yang ngerasa keberatan dpt limpahan tugas dari gw coba ya sadar, itu kan kerjaan lo, tanggung jawab lo, DERITA LO, please deh *kibasjilbab*. . . . .




gambar minjem dari mbah google





2 komentar:

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Ahahaha..gambarnya lucu...Follow succes Kak !! Followback Ea !!

eL Rumi mengatakan...

Hai Ahmad, salam kenal :)