Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Sederhana yang membuatku Bahagia

Assalamuallaikum ^.^ 
ketemu lagi niiiiih, akhir minggu kemaen tu, bener-bener akhir minggu yang sibuk buk buk buk :D melelahkan pula :D biasa mudik ke rumah 1 bulan 1 atau 2 kali. ini jadi tiap weekend mudik, seneng ia :D cuma yaaa harus rela hati sering-sering mabok perjalanan aja.

dapet kabar tiba-tiba kalo sahabat semasa SMA dulu mau melepas masa lajang, wooow, surprise ! dan jadi tiba-tiba sibuk cari kado apa, mau pake baju apa ke rumahnya :D hueeeeeh genit bener deh gw. sebenernya sih, Ila (sahabat gw yg mau nikah) ngadain resepsi tanggal 8 July, tapi karena 1 dan lain hal gw bisa datengnya tggl 7 July, :( maf ya kawan, tapi sungguh, aku benar-benar ikut berbahagia u/ pernikahanmu. :( *tisu mana tisu

dianterin sama sahabat karib gw si kibo berangkatlah kita menuju rumah ila di serang sana. heheu, kalian tau ? rumah gw sama ila tu ujung ketemu ujung. tepos mameeeen :D


liat gimana gw begitu semangat 45 ? :D gw orang yg ga malu buat nunjukin perasaan ke orang lain (meluk, nyium,ngegandeng, dan sejenisnya lah :D). temen gw sih mesem-mesem aja, tapi gwnya ? :D heboh
(ila nikah 4 hari setelah hari ulang tahunnya ^.^)

pasti udah tau yang mana si kibo ? :D tuuuh yg kaki kirinya dinaikin ke kaki kanan, sahabat laki-laki gw yang kata mamah udah kaya anak sendiri. umurnya lebih muda 2 tahun dari gw

pulang dari rumah ila mampir ke "kensos" di bunderan ciceri, pesen strawbery milkshake :D rasanya enak enak enak 

suasana dalem kedainya, kita sengaja pilih didalem soalnya diluar banyak ababil :d males

yang gw maksud ababil bukan mereka :D tapi disebelahnya ono nooh, ga kliatan euy

suasana dari luar, mau pulang poto duluuu :D sebenernya ini rumah tinggal, tapi halaman depan dan garasinya di jadiin tempat usaha, kreatif ^.^

ini pesenan gw, kensos (kentang sosis) regular

kibo pesen kensos telor mini

poto dulu ya bentar :D hihihi, kibo yg baik malah nanya "mau foto dulu ga ?" :D aah, tu anak

dari serang ke cilegon itu ga jauh, tapiiii gara-gara macet T.T sampe cilegon lapar (lagi), dan akhirnya mampir ke daerah damkar ( depan Unirta tehnik cilegon) makan di Wijaya resto. pesen teh botol, kentang goreng sama steak ayam :D nyaaam, *difoto pas udah abis, dong dong dong

Wijaya Resto, tempatnya suwer enak buat gathering sama keluarga, temen-temen, kalo buat yang pacaran, suasana nya juga enak, tenang dan makanannya ga terlalu mahal *seriuuuus

udah pulang kemaleman, dijalan pas liat bulan ko bagus gitu ya ?? poto duluuuuu :D wkwkwkwkw, maap ya mama :* pulangnya kemaleman


Yap, inilah postingan gw yang ga jelas juntrugannya :D dari temen yang nikah sampe cerita makan *lagi. Overall,cerita di awal bulan ini buat gw sanggat menggembirakan ^.^  teman karib semasa SMA nikah juga, akhirnya dia menemukan belahan jiwa dada nya. ^.^ sanggat berbahagia untuk kamu sayangku ila. May Allah always give u happiness . . . .Amiiiiiin 



0 komentar: