Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Pantai Salira Indah


Assalamuallaikum kawan. . .

Di postingan kali ini, gw bakal ngebahas tentang sebuah pantai yang sedikit banyak jadi saksi bisu dimana gw tumbuh menjadi remaja dan melewati banyak pahit manisnya masa-masa itu.

Pantai Salira Indah. . .
gw mulai pindah ke salira waktu kelas 1 SPM, sebelumnya dari kecil gw tingga di komplek PLTU Suralaya. Sebenernya sih, dulu sewaktu pantai ini masih dibuka buat umum rasanya biasa-biasa aja kalo gw main kesana. Pokonya ga ada yang special deh.
Tapi semuanya berubah semenjak kemaren, iseng-iseng disela jam kerja gw browsing tentang PSI ( Pantai Salira Indah ), eeeh L yang gw dapet kebanyakan cerita-cerita sedih. Tentang pantai yang udah ga terawat, tentang pantai yang sudah begini, begitu. Haaaaaah, kenapa dada gw tiba-tiba bergetar ya ? ada rasa nyeri yang tiba-tiba gw rasain.

Ia sih, emang, PSI ga seindah dulu lagi, PSI juga udah ga bisa memberikan pesonanya seperti dulu, tapi apakah kalian tahu ?? banyak kenangan yang tersimpan rapih disana selama ini.
Pantai yang menjadi saksi kebahagiaan keluarga yang menikmati liburannya, pantai yang menjadi saksi kisah cinta sepasang muda mudi, dan juga pantai yang menjadi saksi kesedihan atas kehilangan anggota keluarga.

Semuanya ada disana kawan. . . .didekap erat gelapnya malam, disimpan kekal dalam tingginya rerumputan yang semakin hari semakin menghutan.apakah kalian rasakan kesedihanku yang seperti ini ?? seperti sebuah tanda yang telah hilang, seperti sebuah bongkahan kenangan yang tergerus waktu. .  .

Pantai itu. . . .aaah, aku rindu percikan ombaknya . . .aku rindu "wajahnya" yang cantik. . .

NB : Photo terbaru menyusul di next posting , Insyllh J





0 komentar: