Pages

Rabu, 06 Juni 2012

Puuuus. . Meoooong. . .

Hihihi. . siapa dari kalian yang ga suka kucing ngacuuuuung ??
mahluk lucu yang satu itu pasti semua bakalan suka, ia kan ? ia kan ? *maksa :D
ahahahaha, lahir dari keluarga yang bener" suka kucing, udah ketebak kan, gimana sayangnya gw sama mahluk yang satu ini.

liat tatapan matanya yg menggoda itu, wkwkwkwk :D , manja"nya mereka, trus kelakuannya yang aleman itu. aaaaaah, buat diriku tak berdaya *lebay
awal mulanya gimana ya, gw suka sama kucing ? hhhmmm, dari kecil, nyokap udah plihara kucing dirumah. emang sih, bukan kucing anggora, persia, atow kucing" mahal lainnya. cuma kucing kampung biasa. tapi krna nyokap tu bisa ngerawat kucingnya, makanya selalu bersih, gemuk, lucu gitu. jadilah gw ikut"an ketularan cinta sama tu mahluk. dulu, kalo nyokap plihara kucing, ga pernah di kasih nama. paling , manggilnya ya "puuus, emeeeng" gitu aja. gw yg wktu itu masih kecil *SD, ko ngerasa kayanya kalo dikasih nama seolah gw punya temen di rumah (maklum gw anak tunggal). kucing pertama gw kasih nama Nisa, ini kucing paling lamaaaa lho nemenin gw, umurnya sampe 10thn-an lebih ! aaah, dari Nisa, gw bisa dapet anak" kucing lainnya yg lucu. tapi sekarang dia udah mati :(

kehilangan Nisa ga buat gw jadi kapok buat plihara kucing lagi, muncullah kucing" kesayangan gw lainnya. ada Kumi, Boy, Elmo, Tyson, Black, :D hehehe, pokonya tiap mereka itu selalu special dihati gw. herannya setiap gw punya kucing cowo umurnya pasti ga lama :(. katanya orang dulu sih, kalo majikannya cewe, mestinya jangan plihara kucing laki, tapi pliharannya kucing cewe. hhhhm, gw lebih sukanya kucing cowo :( jadilah kesedihan karna kehilangan kucing cowo sellau berulang. biar begitu gw ttp bisa bahagia, krna pada akhirnya selalu punya kucing kesayangan di rumah. :D, walaupun sekarang jarang pulang kerumah. ga khawatir, kan nyokap sama bokap jagain kucing" kesayangan gw sama kaya mereka jagain gw *lhaaaaa :D






I LOVE CAT :D



0 komentar: