Pages

Senin, 11 Juni 2012

Durian Pancake

OK , cukup ! gw rasa udah lama gw tahan" hasrat dalem lidah buat nyicipin ni makanan. setelah berminggu", bahkan udah berbulan" *lebaay :D. akhirnya sabtu kemaren gw akhiri ke-ngileran gw. ahahahahah

Niat ga niat buat meluncur ke workshopnya ni durian pancake, :p abis cuacanya mendukung banget   ;p mendung" gimanaaa gitu. bikin enak tidur :D alhasil yang tadinya direncanain mw brangkat pagian, molor sampe jam 11an. jarak workshop nya ke kost-an gw sih ga jauh, naik motor aja cuma 5menit, tiap hari gw juga lewat tu tempat. hehehe, dasarnya aja kali yaaa gw aga males *ngeles :D

gw masuk dari gerbang utara (kalo ga salah), di apartment ini, jalan masuk ga bisa jadi jalan keluar alias satu arah, tapi gw kan titip motor di pos satpam, jadilah ga ribet" amat. sempet clangak clinguk nyaiin workshopnya, setelah gw nanya mas" disekitar situ, akhirnya, taraaaa


tampak depan workshop-nya

ngiler ga sih, kalo liat mobil ini ?? kebayang durennya :D

as you know, ownernya ni durian pancake, ramaaaaah deh, :D penasaran kan ? mampir deh kesitu. mereka juga ada sih outletnya di kemang, tapi jauh :D meding yg deket" aja.
dan, penampakan pancake yang gw beli, ini dia

3 rasa yg gw cobain, Original, Durian Choco, Durian Strawberry, maap yg Strawberry ga sempet kefoto :D dah masuk perut euy :D





Buat kalian yang ngaku pecinta duren tapi belum nyobain yang satu ini. waaah, kudu deh dicobain :D selamat berburu Durian Pancake semuanya :D

0 komentar: