Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Bandung i'm Love

inilah hasil liburan weekend kemarin di Bandung with my bebz :D

with "bapa juragan" :D yg sabar nganter kemana" maunya si nyonya :D

sok malu" tp makannya banyak :D 

sedaaaap, ni cincawnya mana lagi yaaaa

tuuuh, kata si abah juga apa

kocak deh "hati-hati dan jagalah barang-barang anda. barangkali ada yang menyukainya :D

ityang mau coba makan di Nasi Bancakan ini alamatnya :)


Makanan di Nasi Bancakan enak :) harganya juga ga terlalu mahal. gw makan berdua kena Rp. 58-an ( Nasi 2 bungkus, Empal 2, tempe goreng 1, sayur singkong 1, 1 sayur lagi ga tw namanya apa :D, udang, es cincaw 2, sama pepes tahu 1 ). kalo mau minum teh tawar bisa ambil sendiri sampe kenyang, alias gratis, sebenernya didalem tmpt makan tu ada yang jualan kembang gula, jualan kue balok juga, tapi ga sempet foto uy, tapi lebih pas-nya sih malu mau poto"nya, hahahaha,udah diplototin juragan aja :p .kalo ke bandung, sempetin deh makan di Nasi Bancakan :) patut dicoba


didepan Nasi Bancakan ada yang jual beginian, karena sayah ga suka bola, cuma numpang ambil potonya sajah ya bapak, punten ieu mah

sorenya ngidam ini nih :D kaya makanan wajib kalo ke bandung

ini diaa, yg gw beli di Reds Dipo :D kerang asem manis, nyam nyaaaaam. malem minggu cukup diisi sama kerang asem manis & ngobrol" bersama juragan, seneng :)

hari ke 2, sebelum balik jakarta, jalan" ke gazibu, banyak kukudaan, gw dah keliwat gede :d ga bisa naik kuda yg ini :p

waaah, ini dia, cilor (cilok telor) kesukaan ekeh tiap ke gazibu

iseng" nemu zupa zupa didepan telkom bandung

suasana tendanya, kalo makan di tempat cuma bayar 8k, kalo bungkus 9k

yang mau pesan ini dia no yg bisa dihubungi

zupaaaaa, nyam nyaaam

zoon in zoom out :D enyak enyak enyak :D, keliatannya penuh ya ? tapi isi dalemnya ga bgtu banyak, rasanya lumayan enak, kata mas"nya ada ayamnya, tp ko cuma berasa jagung sama sayur yaaa ? :D apa ayamnya di blender gitu ?

ramenyaaa orang bandung pindah kesini semua kali ya tiap weekend

gazibu :)

Liburan yang sederhana tapi seneng :) bisa ketemu juragan :)  bisa wisata kuliner juga, Alhamdulillah :)



0 komentar: