Pages

Senin, 25 Juni 2012

Ngantuk

Aaaaaaah sumpaaaaah, pagi ini mata gw susah melek T.T

Selasa, 19 Juni 2012

Bandung i'm Love

inilah hasil liburan weekend kemarin di Bandung with my bebz :D

Jumat, 15 Juni 2012

Allah

Percayalah kawan. .aku pernah merasakan apa yang kalian rasakan. kegelisahan batin, pikiran yang tak tentu arah, bahkan pernah terlintas untuk menyudahi saja hidup ini *Naudzubillah. .rasa apakah ini ? aku bagaikan seonggok daging tanpa "isi", darimanakah aku ? untuk apa aku hidup ? apa yang aku cari didunia ini ? kegelisahan" yang menyelimuti diri ini. .

Rabu, 13 Juni 2012

Sticky

Permen, siapa yaaa yang ga suka permen ? dari anak kecil, abg, ibu", bapak", sampe mbah" juga kayanya pada suka permen. sebelumnya, gw ga tau sticky itu apaan, beberapa minggu yang lalu disaat gw lagi serius"nya kerja *ce'elaaaaaa :p temen gw si miss purple alias ewel alias kania bbm gw. kira" begini isi bbm dia waktu itu :

Senin, 11 Juni 2012

Durian Pancake

OK , cukup ! gw rasa udah lama gw tahan" hasrat dalem lidah buat nyicipin ni makanan. setelah berminggu", bahkan udah berbulan" *lebaay :D. akhirnya sabtu kemaren gw akhiri ke-ngileran gw. ahahahahah

Kamis, 07 Juni 2012

Online Shopping


Pernah belanja online ? pernah kecewa sama barang” yang dibeli ?? gw sendiri walaupun ga sering amat, tapi pernah lah beberapa kali kecewa, BANGET, sama barang yang dibeli. Kecewa karena barang yang dateng warna / bahannya / secara keseluruhan bener” ga mirip sama sekaliiiiiii. Huuuuuuf, bener” deh.

Rabu, 06 Juni 2012

Puuuus. . Meoooong. . .

Hihihi. . siapa dari kalian yang ga suka kucing ngacuuuuung ??
mahluk lucu yang satu itu pasti semua bakalan suka, ia kan ? ia kan ? *maksa :D
ahahahaha, lahir dari keluarga yang bener" suka kucing, udah ketebak kan, gimana sayangnya gw sama mahluk yang satu ini.