Pages

Selasa, 10 April 2012

Prepair for Holiday



Dari awal minggu ini, gw semanget banget nyambut weekend. Kenapa gitu ? soalnya nti weekend prusahaan tempat gw gawe, mau ngadain acara employee gathering. Yuhuuuuu, lumayan lah bisa refreshing skalian wisata kuliner disana. daaaaan tujuannya kali ini ke Yogyakarta.

Hohoho, emang bener deh, baeeee banget ni prusahaan, dah segala apa ditanggung, eh di kasi uang jajan juga kita-kita, ahahahahah, lumayan di atas 500k. seneng ? pasti, hehehehe. Jadi ente-ente tunggu liputan selanjutnya aja ya. .gimana nti acara disono, moga-moga aja cukup tuh waktu 2 hari 1 malem buat ngubek-ngubek Jogja.


Sebenernya, semenjak gw kerja disini, udah 2 kali gw ngikut acara yang temanya “jalan-jalan karyawan” sponsor by perusahaan kita tercinta, yang pertama, waktu family gathering di dufan, dan yang kedua ini insyllh employee gathering di jogja.

Selain acara-acara itu, lumayan banyak sih, acara yang diadain perusahaan, senengnya lagi, kalo gw bisa selalu  ikut berpartisipasi, bukan sekedar nunjukin ke-eksisan gw jadi emseh yaaa, Cuma seneng aja, gimana sih ? ditempatin di kantor pusat yag notabene karyawannya bisa diitung sama jari, T.T, beda kan, kalo bisa ngumpul-ngumpul sama orang-orang pabrik. Mungkin, karena dlu gw pertama kerja ditempatinnya dipabrik kali yeee, jadi berasaaa gitu kekeluargaannya, berasa kompaknya sma temen-temen cowo. Hahahahahaha. Mreman banget gw.

Nah kaaan jadi ngegeladur kemana-mana, :D


Tapi kesenengan gw ini aga keganggu sama dateng-nya flu, yang rajiiin aja mampir tiap kali gw kecapean, tiap kali gw udah makannya acak-acakan T.T

Huhuhu, smoga ini flu cepat pergi dan berlalu, Amiiiin, ga mau ah, acara holiday gw jadi acak-acakan gara-gara flu.*siap-siap ke dokter nti sore





0 komentar: