Pages

Kamis, 19 April 2012

Lagi manja


Sekilas bincang” with my Buby :* pagi ini


Jam 10.45
Liat bb dari pagi bulak balik, ga ada sms, cuma ada bbm dari temen” & notification fb . emang sih biasanya gw yg sms duluan kalo pagi T.T, tapi ini lain cerita
*manja nya mulai kumat.


Ga lama, liat bb lagi, belom juga ada sms L sedikit kesel sambil mulai mijit” nomor, nyambung tu gw kesebrang sana.
Tuuuuut. . . .tuuuut. . .tuuuuuuuuut ( bukan suara kentut saudara” ).
Buby : “hmm, iaaa, halloooo” suaranya masih berat
Gw : “ia,aiiiih masih tiduuur”
Buby : “ia, kenapa sayang ?”
Gw : “gpp, hpnya rusak”
Buby “lho ???”
Gw : “abis ga ada sms dari pagi” T.T
Buby : “kan biasanya onyon yg sms duluan, ko pagi ini ga sms ? kenapa ?” eerrrr O.O
Gw : “kan ngambek, makanya ga sms”
Buby : idiiih, ngambeeeeek, auuuuuh”
Gw & Buby : heheheheheheh


Bisa diliat dari sedikit obrolan gw sama buby, kita tuh bukan pasangan yang ribet :p*sweeertakewerkewer deh
Paling kalo ambek”an gara” masalah sms/tlp aja, hehehe, maklum, secara kita kan long distance ^.^
Buby, I miss uuuuuuuuuuu :* :* :* kecup-kecup

0 komentar: