Pages

Jumat, 13 April 2012

Aaaaaah Legaaaaa


Hmmm, pagi ini, sebenernya gw dah deg” ser aja, kudunya sih ada janji sama si dokter gigi cantik, buat nyabut gigi graham atas kanan gw yang udah goyal geyol kemana”, aaaaah, beneran ga nyaman, nahan 2 hari kaya begini, waktu pertama gw kujum ma tu dokter, dia bilang ga bisa langsung di cabut gara” gusi gw masih bengkak, apa lagi gw kemaren ntu masih kena flu, nah lho ? masa obatnya dobel” juga kan ga bisa. Yang ada gw over dosis .


Sambil nunggu jam 9, sarapanlah gw sambil nonton tv, cukup sama telor rebus & tahu goreng. Lagi asik” ngunyah, tw” kreeeek,

“maaaak,kenapa nih” dalem ati . . . . gw goyang” pake lidah tu  gigi yg goyang makin ga karuan letaknya.

Gw liat jam mana jam 9 masih lama, kalo gw tunggu berjam” risih banget, dalem mulut udah berasa asin pula, gw yakin dah berdarah kemana” lah itu. .

Tanpa pikir panjang, gw langsung lari ke kamar buat cari tisu, terus balik lagi ke kamar mandi, kalo gw cabut langsung pake tangan kan licin tuh, di dalem mulut bukannya sukses bantuin gw nyabut tuh gigi malah tisunya berantakan kemana” dalem mulut T.T. .

Maaaaak, salah ambil alat bantu ini mah *maklum lagi panik


Balik lagi lah gw ke kamar, bingung mau cari apaan, buka lemari, mata gw langsung nemuin tanktop yang udah ga karu”an bentuknya. Ga pake mikir panjang langsung gw bawa kabur aja ke kamar mandi.

Deg”an. . . . .pelan” . . . . .gw pegang tuh gigi, gw goyang” makin berasa asin aja mulut gw,

Makin gw goyang, sambil sedikit” gw tarik, berasa kaya bunyi “kreteeek, kreeeek”

Pelaaaaaan. ..pelaaaaaan. . .

Daan. . . tiba” aja tuh gigi udah lepas dari tempatnya berasal. .

Huaaaaah, itu rasanyaaaaaa, antara seneng, lega, sama panik

Gimana ga seneng  & lega ? berarti kan gw ga perlu lagi ke dokter gigi, lo tau sendiri, nasib anak kosan kaya gw kalo sering” ke dokter gigi lumayan kan ? hahahaha

nah tinggal ngurusin sisa paniknya nih, hasil dari cabut”an gigi gw tadi tuh, gw masih ngerasa asin aja di mulut, berarti darahnya masih ngalir aja kan, gw kumur” sampe 10x-an masih aja warnanya merah.

Dah gitu gw coba ganjel pake kapas halus, skitar 3menitan, yaaah Alhmdllh dah ga berdarah lagi.


Ahahahahah, resmilah sudah, geraham atas kanan gw kini ompong. . .

Gpp deh, dari pada gw kesiksa gara” tu gigi goyang kanan goyang kiri, ganggu keasyik masyukan gw makan.


Jadiii, di jogja nanti, gw bisa bebas makan ga pake takut lagi deh. . . .

Hehehe, Allah baik banget, tw aja kalo persediaan didompet gw dah makin tipis. .

Alhamdulillah yaaaa, sesuatu :D






Buat kalian yang giginya baik” aja bersyukurlah :D

Karena sakit gigi itu sama skitnya kaya sakit hati, hahahaha, susah makan & tidur


0 komentar: