Pages

Rabu, 07 Maret 2012

Belajar Ihklas



Aduuuuh, sebenernya males deh, buat postingan yang ga ngenakin kaya gini T.T
Ga sukaaaaa, gw bukan orang yang suka mendramatisasi keadaan, tapi moga-moga aja pengalaman gw ini. Bisa jadi pelajaran buat kalian semuanya yaaaaa.

Kejadiannya masih anget nih, baruuu aja tadi malem. Balik gawe kemaren sore, tiba-tiba ja gw kepikiran buat pergi ke carefour, mau beli beberapa perlengkapan cuci baju. Lepas jam 7 malem, berangkatlah gw ke kesana sama mba uci ( temen kostan ). Ke ATM dulu, ambil uang, baru kita mulai belanja, sebenernya sih, gw sendiri juga aneh, kenapa biasanya itu dompet Hp yang selalu gw pegang-pegang kok bisa-bisanya gw taroh aja ke keranjang. Abis milih buah-buahan dan mau bayar, gw masih liat itu Hp. And baru nyadar udah ga ada pas lagi jalan mau bayar.

Aaah rasanya tu kejadian cepet banget, gw udah langsung lapor ke petugas keamanan disitu, tapi yaaa, entah lah, ada prosedur ini itu yang akhirnyaaaaaa. Gw udah ikhlasin kepergian BB kesayangan gw, uang, kartu ATM beserta dompet kesayangan gw.
Jujur sih, emang gw yang ceroboh. . apa mau dikata, nasi udah jadi bubur, walaupun nyesek. Udah berkali-kali ditelfon, pas diangkat. . ..ada suara laki-laki and dia ga mau ngomong lho sama gw. Haaaaah, nyeseeeeeeek.

Jadi gw ngerepotin mba uci, bayarin ini itu pake uangnya dulu, Alhamdulillahnya ATM BCA gag w bawa, and masih ada uang yang cukup sampe gajian nanti.
Cuma bisa istighfar aja, Astgfrllhlzm,, , , biarlah, Allah yang akan gantiin dengan yang lebih baik, moga-moga aja ini teguran yang berbuah manis buat gw. Amiiiiin

Buat kalian, dimanapun juga, harus waspada, jangan sampe lengah sedikitpun, karena kejahatan bisa muncul selain ada niat, ada kesempatan juga. Jangan sekali-kali kasi kesempatan buat orang macem itu.

Intinya dari semua itu, harus lebih sabar, belajar ikhlas, and ga boleh lengah lagi.






WASPADAHAL

WASPADALAH






0 komentar: