Pages

Senin, 12 Maret 2012

Aku ingin begini, Aku ingin begitu



Semalem. . .
Ga tw ada apa sama jakarta, waktu gw hirup udara di teras depan kamar, ko jakarta adeeeeem bener ya ?? ga kerasa polusi-nya. .(lo ngerasain juga ga sih??) yang ada cuma angin malem yg sejuk, sama suara-suara kendaraan yang entah ada dimana. Gw liat jam di hp, udah jam 10, tapi mata gw masih aja betah melek, ,
Diem –diem , gw udah nagkring aja di pager atas :D, hahaha, metal banget deh. Liatin sekeliling, liat langit yang cuma dihiasin bintang beberapa biji aja.
Ko’ , tiba-tiba aja gw ngerasa . . . .kalo semestinya tempat gw bukan disini, kalo semestinya gw bisa ngelakuin lebih , apapun itu buat ngejar semua cita-cita gw, apa yang gw mau, apa yg ada di angan-angan, pengeeeen rasanya gw realisasiin. . .

Bukannya ga bersyukur sama semua yang udah dikasih Allah, gw mensyukuri banget,sangat mensyukuri itu semua. Gw sadar, diluar sana, masih banyak orang yang pengen kerja, apalagi kerjaan tetap, dengan gaji yang bisa dibilang lumayan. Siapa sih yang ga mau ??
Tapi. . .jujur, tadi malem semuanya ko kaya ga semestinya.


Gw ngerasa JENUH !
Ia, pangkal dari semua yang gw rasain ternyata gw jenuh !
Kurang lebih, 8jam gw dikantor, yang gw hadepin ga jauh-jauh dari dokumen, tlp, email, laptop, mesin faxs, mesin fotocopy, odner-odner. Dan gw butuh sesuatu yang lain, gw butuh tantangan, gw butuh suasana yang berbeda-beda,
Passion gw tuh ga aneh-aneh, gw cuma m au bisa ketemu banyak orang, nemuin hal baru, belajar hal baru, gw mau liat indahnya dunia diluar sana kaya gimana *eaaaaaa mulai berat bahasa gw
kalo ditanya, sebenernya emang lo kerja begitu pilihan siapa ? ya pilihan orangtua gw lah. Paham ko’, kalo orangtua gw pengen anaknya dapet sesuatu yang pasti buat masa depannya, ga kaya mereka, ia gw ngerti itu.
Tapi, bukannya selain kerja kantoran, gw bisa kerja yang lain ya ? gw suka menjelajah, gw suka petualangan, gw suka hal-hal baru. . . .


Huaaaaaaaaah, bimbang sekali dirikuuu iniiiiii. :D
Ga mau gegabah ngambil keputusan, apalagi ini nyangkut masa depan gw, cara satu-satunya buat sekarang ngilangin semua jenuh itu, yaaaa gw cari kesibukan lain, cari-cari kerjaan part time, :D
Ga usah ketawaaaaa :D aneh ya ? karyawan  tetap ko cari kerjaan part time, bukan sekedar uang yang gw cari , tapi gw cari pengalaman hidup, gw cari sesuatu yang beda,
Toh ga ada satu pun manusia yang tau masa depannya akan seperti apa, yang bisa gw lakuin, gw coba lakuin yang terbaik menurut gw aja.


0 komentar: