Pages

Kamis, 29 Maret 2012

Berdusta



 Mata gw selalu “basah”, selalu dan selalu begitu. . .

Sakit rasanya hati gw, sedih, dan selalu berakhir dengan drama “mata basah”, setiap kali “TAMPARAN” itu datang.

Ya, tamparan yang bernama kenyataan. Kenyataan yang buat gw sadar, betapa Allah sayang sama gw, betapa Allah ( Alhmdllh ) mencukupi gw.

Kalo menurut kalian semua ini lebay, biar lah. . .

Jumat, 16 Maret 2012

Lain HUTAN lain juga ISInya



Flash back ke kejadian dua tahun lalu,,
Gw yang ga ada basic agrokimia sama sekali. Harus kerja di perusahaan  agrokimia. Dapet posisi sebagai PPIC staf pula,  kyaaaaa, kalo tau gimana ribetnya jadi staff PPIC, mau banget deeeeeeh gw, hahahahaha.

Senin, 12 Maret 2012

Aku ingin begini, Aku ingin begitu



Semalem. . .
Ga tw ada apa sama jakarta, waktu gw hirup udara di teras depan kamar, ko jakarta adeeeeem bener ya ?? ga kerasa polusi-nya. .(lo ngerasain juga ga sih??) yang ada cuma angin malem yg sejuk, sama suara-suara kendaraan yang entah ada dimana. Gw liat jam di hp, udah jam 10, tapi mata gw masih aja betah melek, ,

Rabu, 07 Maret 2012

Belajar Ihklas



Aduuuuh, sebenernya males deh, buat postingan yang ga ngenakin kaya gini T.T
Ga sukaaaaa, gw bukan orang yang suka mendramatisasi keadaan, tapi moga-moga aja pengalaman gw ini. Bisa jadi pelajaran buat kalian semuanya yaaaaa.

Selasa, 06 Maret 2012

Darell Ferhostan


Sebenernya kalo ditanya, kenapa sih, gw ko kayanya tergila-gila banget sama darell gw juga bingung . Karena banyak hal yang buat gw suka sama dia. Trus kalo gw ditanya emang baru kali ini liat model androgyny ? so pasti engga lah jawaban gw, dari internet and beberapa majalah, gw pernah liat tuh model-model semacem darell. walaupun yang gw liat luar punya.

1st word


Sebenernya ini bukan blog pertama yang gw buat, T.T aaaah so saaaaad, harus ngulang lagi dari pertamaaaa. .wasting time isn’t ?