Pages

Jumat, 20 Januari 2017

Ibu Macam Apa



Hidup dijaman modern ternyata gak membuat semua orang berfikiran menjadi modern, sebenarnya apapun pilihan orang lain itu bukan hak kita untuk menghakimi kan ? toh kita tidak pernah menjadi dia, sehari, sejam, bahkan semenit pun tidak akan pernah. Apa pilihan orang mengenai hidupnya merugikan kita ? toh enggak.

Selasa, 04 Oktober 2016

Demam & Bapil pertama #ArumiNadya

Menginjak usianya yang ke 6 bulan. Arumi malah ngalamin demam pertamanya :( rencana mau foto studio & liburan weekend kmren pun batal. Aah, bener” ya ? pengalaman pertama kalo anak sakit  bikin hati deg” ser...

Rabu, 29 Juni 2016

Arumi Nadya Larasati

Assalamuallaikum…
Ya ampun, berdebu banget nih blog, selama hamil maleees banget yah ngeblog. Lalu ? bagaimana hidup ?Luaaaar biasa :D